Wednesday 20 November 2013

Sedih Tak Berujung (part 4)



Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Kupandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda

Tangan halus dan suci
Oh bunda ada dan tiada dirimukan selalu ada didalam hatiku

Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu ditimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya

Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu ditimang


-Melly Goeslaw-


Ga usah nangis karena lagunya! Buat apa nangis-nangis tapi kelakuan lo ke orangtua lo masih kayak Malin Kundang gitu? Minta dikutuk jadi batu. 
Udahan ah sok bijaknya, belom pantes juga gue ngomong kayak gitu. 
Jadi, lagu ini adalah pilihan lain sekaligus kelanjutan dari postingan-postingan gue dengan judul 'Sedih Tak Berujung' part lainnya. Bisa diliat di postingan sebelumnya, atas alasan apa gue ngepost lirik lagu ini. Dan sepertinya gue harus segera mengambil keputusan. Gue harus secepatnya hafalin liriknya, latihan, and so on. As you may already knew, sekolah gue, SMAN 8 TANGERANG, selalu memberi segunung tugas pada siswa-siswanya. Berhubung gue adalah 1 dari sekian ratus siswa SMAN 8 TANGERANG, gue juga punya banyak tugas selain urusan nyanyi menyanyi ini. Jadi gue harus kelarin tugas yang satu ini and move on to the next tasks. 
Jadi menurut kalian, lagu ini bakalan bagus nggak kalau gue yang nyanyiin? Nggak ya? Yaudah deh, udahan aja. Banyak tugas.

No comments:

Post a Comment