Thursday 28 November 2013

Fashion Geniuses


Ada yang cita-citanya jadi designer? Model? Atau apapun itu di dunia fashion?

Kali ini, gue bakalan share ke kalian 2 orang yang menurut gue (dan mungkin bukan cuma gue) pinter dan kreatif banget, jenius deh pokoknya. Semoga ada temen gue dari SMAN 8 TANGERANG (atau mungkin gue sendiri) yang bisa sukses kayak mereka gini dan karyanya diakui secara internasional.

Karl Lagerfeld

Head Designer & Creative Director of Chanel



Karl ini bisa dibilang 'full-package' person. Soalnya, dia ini photographer, artist, fashion designer, sekaligus creative director. Selain kerja buat 'Chanel', dia juga punya label sendiri 'Karl Lagerfeld'. Jangan dibayangin deh betapa sibuknya kakek satu ini. Tapi sebandinglah sama kekayaan yang dia dapet setelah kerja kerasnya itu. 

Ini salah satu design beliau, keren banget ya? Simple, minimalis, girly tapi punya sentuhan maskulin. Keren deh pokoknya.

Grace Coddington

U.S. Vogue's Creative Director



Penampilannya emang terbilang 'biasa' buat ukuran orang industri fashion. Tapi jangan salah, dia bertanggung jawab atas hampir semua photoshoot di Vogue US. Idenya nggak ada buntunya, selalu luar biasa. 



Udah liat kan? Keren parah! Itu waktu dia kerjasama sama Annie Leibovitz untuk pemotretan fashion spread bertema 'Hansel and Gretel'.


Masih banyak sih di luar sana, orang-orang yang berpengaruh di dunia fashion internasional. Tapi, hari ini cukup diwakili 2 orang ini aja dulu. Kalau gue pengen ngelanjutin, pasti gue post kok.


No comments:

Post a Comment