Thursday 21 November 2013

HBD!


Ini sebenernya udah lama banget sih, tapi gue baru kepikiran buat nulis sekarang. Sebenernya sampai sekarang pun masih nggak tau mau nulis apa. Tapi yasudahlah, biarkan jari-jari gue menari di keyboard laptop butut gue ini. 



Yap, she is the birthday girl, pemeran utama postingan gue pada kesempatan yang mulia ini. FYI, yang pake kerudung itu gue. Dan gue pengen nulis tentang hari ulang tahun si 'birthday girl' ini. Sebut saja namanya Yara. Dia temen, nggak jelas juga sih temen apa bukan, intinya dia berbagi meja sama gue di kelas XI IPS 1 SMAN 8 TANGERANG. Dan di bulan Oktober yang baru saja berlalu, dia semakin tua setahun. Jangan tanya tanggal lahirnya. Akan lebih baik kalau tanggalnya nggak gue sebutin. Bukan karena gue lupa! tapi ini demi keselamatan kalian juga. Kalau kalian tau tanggal lahir dia, kalian bisa dipalakin kado. Jadi mendingan nggak usah. 

Pas hari ulang tahun dia, gue dan kawan-kawan lainnya ditraktir di suatu tempat makan. Pertama dalam sejarah nih dia baik. Sebenernya makanannya biasa aja, tapi kitanya yang nggak biasa. Kita sejenak lupa dengan semua tata krama, sopan santun, serta nilai dan norma yang berlaku di masyarakat. Kita menggila! Sejujurnya sih lebih banyak foto-fotonya. Tapi tenang, fotonya nggak akan gue post disini. 

Hari itu, gue berniat buat nggak ngucapin HBD ke Y ini sebelum jam 23:59. Niatnya sih biar jadi orang yang ngucapin paling terakhir. Gue kan anti mainstream, ngucapin pertama mah sudah biasa. Tapi gue kebawa suasana dan gue ngucapin. 

Trus gue berniat ngucapin lagi via twitter pas malemnya, tapi gue lupa dan ketiduran. Miris yah, tapi yang sudah berlalu biarlah berlalu. Masih ada tahun depan. Semoga aja gue masih hidup, pertemanan kita masih berlanjut, dan semuanya belum berubah. 

No comments:

Post a Comment