Friday 7 March 2014

UTS!


SMAN 8 TANGERANG mulai tanggal 3 Maret kemarin, lagi ngadain Ulangan Tengah Semester alias UTS. Dan akhirnya.. setelah 5 hari pontang-panting ngadepin ratusan butir soal, UTS selesai juga. Kelas gue selama seminggu ini berbagi ruangan sama anak-anak kelas X IPA 2. Untungnya anak-anak IPA 2 ini nggak nyusahin. Alhamdulillah. 

Semua tipe pengawas kayaknya udah kita cobain deh. Dari yang baik banget sampai tegas banget. Dan ulangan terakhir ditutup dengan cukup buruk. Lembar jawaban TIK gue hampir setengahnya itu ngasal. Gue bener-bener nggak tau harus jawab apa. Udah gitu pengawasnya juga sesuatu banget, Bu Wulan woy, bayangin! Udah deh ngandelin feeling.  Tapi yaudahlah yaa.. yang penting UTS udah S-E-L-E-S-A-I. 


Ohiya, setelah gue liat-liat postingan gue sebelumnya, gue baru sadar kalau gue sering banget mengharapkan sesuatu, berdoa, atau apalah itu namanya yang berisi harapan-harapan. Jadi gue pengen bikin hashtag #wishofthepost. Pengennya sih #wishoftheweek, tapi gue kan nggak ngepost tiap minggu, jadi #wishofthepost aja. Maksud nggak sih? Biarin lah, biar harapan-harapan gue itu terasa lebih penting, nggak cuma buat manjang-manjangin isi postingan. Dan #wishofthepost kali ini adalah nilai UTS gue bagus-bagus, nggak ada yang remed. Amin. 





[note]
Tuh, gue kasih foto temen-temen gue pas UTS. Ada papan ujian gue yang warnanya girly banget itu, kertas legitimasi, dan nomor tes. Nomor ujian yang ditempel di meja udah transformasi jadi kayak gitu gara-gara gue bosen pas ulangan dan tangan gue iseng ngegambar-gambar. Sebenernya masih ada lagi sih, tempat pensil gue yang berguna banget itu beserta isi-isinya. Tapi mereka nggak mau difoto, yaudah deh seadanya aja.

No comments:

Post a Comment