Sunday 23 March 2014

Accepting the Reality


Susah. Susah banget.
Nerima kenyataan itu susah banget, menurut gue. Apalagi kalau kenyataannya yang kayak gini: BESOK MASUK. 

See my dilemma? Bete banget nggak sih? Liburan yang cuma seminggu ini, (hampir) nggak berasa libur. Sumpah deh gue belom siap masuk, gue BUTUH libur. Butuh, nggak sekedar pengen. Liburan seminggu ini tuh cuma diisi tugas, tugas, dan tugas. Tugas banyaaak banget numpuk. Beberapa hari gue kepaksa dateng ke sekolah karena satu dan lain hal, beberapa hari lainnya gue harus kerja kelompok. Dan hebatnya lagi, meskipun udah kayak gitu, tugas gue tetep aja belom kelar. SMAN 8 TANGERANG emang paling the best deh urusan beginian. Perlu gue sebutin tugasnya apa aja? Nggak usah lah yaa.. Nggak akan bikin tugas-tugas itu mendadak selesai. 

#wishofthepost Tugas-tugas terkutuk itu bisa selesai (meskipun selesainya di detik-detik terakhir) dan guru-guru nggak mempersulit hidup gue yang udah sulit ini. Semoga gue bisa menerima kenyataan dan menghadapi semuanya. Amin.

No comments:

Post a Comment