Sunday 16 March 2014

A Little Time Off


Next week will be a little present for the 10 and 11 grade students in SMAN 8 TANGERANG. Why? Because we will be having a holidaaaayy~!!!! \(^0^)/ *kemudian joget joget* A very very short holiday actually, tapi lumayanlah karena gue udah mulai stres. Lebih tepatnya bosen. And I do need some times off. 

Tapi hidup emang nggak mungkin selamanya indah. Liburan yang cuma satu minggu ini dibayang-bayangi oleh "you-know-what" (ceritanya ngikutin Voldemort yang namanya terlarang dan disebut "you-know-who"). Tau kan apa yang menghantui gue dan murid-murid lain? Iya, TUG*S. Pokoknya kata-kata itu terlarang di postingan ini.

Oke, jadi gue dibebani setumpuk tug*s. Yang paling menyita perhatian (baca: paling nyusahin) adalah skripsi Bahasa Indonesia dan presentasi Bahasa Inggris. Nggak ngerti deh kenapa dua pelajaran bahasa itu bisa kompak banget ngeramein liburan yang semestinya menyenangkan ini. 

Yaudahlahyaa~ inget aja kalau 'kesuksesan nggak berasal dari hidup yang tenang tenang aja' and mistakes will give you more things to learn. 

Buat mengakhiri postingan ini gue minta semuanya tengadahkan tangan, tundukkan kepala *apaan sih?!* Udahlah langsung aja. #wishofthepost di postingan ini adalah gue bisa melewati semua cobaan yang diberikan Tuhan. Semua tug*s bisa selesai tanpa hambatan berarti dan nilainya juga memuaskan. Terus buat yang UAS, senior-senior kelas 12, semoga dimudahkan Tuhan pas ngerjain soal-soal ujian dan nilainya juga memuaskan. Amin. 

No comments:

Post a Comment